Liverpool diam diam memburu penyerang asal Iran

Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan secara diam-diam tengah mengarahkan radar mereka pada penyerang Zenit St Petersburg asal Iran, Sardar Azmoun.

Pada jendela transfer Januari lalu, Sardar Azmoun sempat dikaitkan dengan Wolverhampton Wanderers. Namun kepindahan tersebut tak menjadi kenyataan karena biaya yang diminta klub Azmoun saat itu, Rubin Kazan dianggap kemahalan.

Performa Sardar Azmoun tak luput dari perhatian Liverpool. Dilansir Soviet Sport, perwakilan The Reds kabarnya menyaksikan langsung penampilan Azmoun dalam laga Piala Super Rusia antara Zenit kontra Lokomotiv Moscow pada akhir pekan kemarin.

Sejatinya bukan kali ini saja Sardar Azmoun dihubungkan dengan Liverpool. Hal yang sama sempat terjadi pada 2017 silam. Namun kala itu Azmoun belum ingin pindah ke Inggris.

Selepas menjadi jawara Liga Champions, Liverpool sendiri belum benar-benar membuat pergerakan berarti pada bursa transfer musim panas ini dan memburu pemain yang berkelas

Sejauh ini Liverpool hanya merampungkan satu perekrutan pemain, itu pun untuk tim muda. Pemain yang dimaksud adalah bek asal Belanda, Sepp van den Berg.

Di sisi lain, Liverpool sudah melepas dua pemain, yakni Alberto Moreno dan Daniel Sturridge. Beberapa pemain lain kabarnya bakal segera menyusul terbuang dari skuat Jurgen Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *